Kampanye di Mahawu, Warga Sebut Bung Syarif Calon Pemimpin Yang Merakyat

MANADO – Pasangan nomor urut 2 Sonya Selviana Kembuan – Syarifudin Saafa atau yang akrab dengan sapaan Bung Syarif Jumat (13/11) malam mendapat jadwal agenda kampanye di kelurahan Mahawu kecamatan Tuminting.

Dalam kampanye tersebut, Syarifudin Saafa menawarkan program berbasis Usaha Mikro Kecil dan Menengah bagi warga di kecamatan Tuminting khususnya di kelurahan Mahawu.

“Ini merupakan salah satu program unggulan kami pasangan Sonya-Syarif bagi warga Kota Manado. Dimana seluruh warga Manado yang sedang dan ingin berusaha, akan diberikan dana dari pemerintah sebesar Rp. 10 juta,” ungkap Bung Syarif.

Bung Syarif menjelaskan, nantinya mereka berdua akan menganggarkan untuk tahun pertama bantuan hibah dana UMKM ini sebesar Rp. 40 miliar.

“Perlu bapak ibu ketahui dan garis bawahi, dana ini bukan pinjaman, tetapi hibah dari pasangan Sonya-Syarif untuk pemulihan ekonomi warga Kota Manado akibat masa pandemi covid-19,” ujar Bung Syarif.

Ketika sementara melakukan orasi kampanye, tiba tiba warga yang hadir dalam kampanye secara spontan meneriaki Bung Syarif yang sedang berorasi tersebut.

“Lantik jo pa dorang dua (Sonya-Syarif). Torang nyanda pernah dapa bantuan. Torang nomor 2 asli, bekeng sampe jadi. (Lantik saja pasangan Sonya-Syarif. Kami tidak pernah menerima bantuan. Kami asli pemilih Sonya-Syarif, Bikin sampai jadi,” teriak Is Madjoka seraya menambahkan Bung Syarif adalah Calon Pemimpin yang merakyat.  (*)

Related posts