Ingatkan Soal Protokol Kesehatan, Cawali SSK Sapa Warga Ternate Baru

MANADO- Untuk mengurangi terjadinya virus covid-19 disaat kampanye. Calon walikota Manado Sonya Selviana Kembuan (SSK) punya cara tersendiri.

Seperti kampanye di kelurahan Ternate Baru, SSK hanya sekitar 30 menit berorasi politik. Setelah itu bersama tim langsung berkeliling kampung Ternate Baru Kecamatan Singkil.

Di setiap rumah yang dilewati, dengan ramahnya SSK menyapa warga yang berada di depan rumah mereka. Warga pun nampak terlihat puas setelah disapa SSK.

“Cara kampanye saya ini bertujuan untuk mengurangi virus covud-19 karena tidak ada kerumunan massa,” jelas Sonya Selviana Kembuan di sela-sela kampanye.

Lanjut SSK yang berpasangan dengan Calon Wawali Syarifudin Saafa (SS) ini, sembari menyapa warga, SSK juga berbagi-bagi masker ke warga yang tidak menggunakan masker.

“Ini baru bilang pemimpin yang selalu dekat dengan warga, biasanya kami yang datangi mereka, tapi sekarang ibu SSK yang langsung datang,” ujar Aminah warga Ternate baru.

Rata-rata warga yang dikunjungi SSK langsung minta foto bersama. Bahkan bukan hanya orang tua. Tapi milenia pun ikut foto bersama ketika SSK menyapa mereka di depan rumah.(*)

Related posts