Kadis Pertanian Minahasa Yeittij F. Roring Rayakan HUT Penuh Dengan Kesederhanaan

Tondano – Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Minahasa Yeittij F. Roring, SP, hari ini Senin (02/12/2019) ketambahan usia Ke-56 Tahun. Acara HUT ini di laksanakan sederhana dengan acara makan di Daun Pisang yang merupakan ciri khas budaya.

Lebih menarik lagi momen yang dilakukan ini nampak belum pernah dilakukan dalam menumbukan kembali kebudayaan dan memeliharanya.

Tujuannya menjalin kebersamaan dilingkungan kerja dan rasa persaudaraan untuk menumbukan semangat kerja dan mensyukuri berkat Tuhan ini.

Kadis Pertanian Yeittij F. Roring, SP, lebih memilih merayakan secara sederhana dengan mengajak seluruh staf yang ada dijajaran Dinas Pertanian Minahasa, makan ala traditional di atas daun pisang, dengan makanan sederhana dalam kebersamaan.

“Ini bentuk menjalin kebersamaan dengan seluruh staf, bahwa kita semua adalah tim kerja saling membutuhkan dan harus menyelesaikan seluruh tugas bersama-sama,” ucapnya seraya menambahkan  nuansa sukacita bersyukur boleh ditambahkn Tuhan usiah hingga boleh berusia 56 tahun.

Sebelumnya, usai ikuti kegiatan upacara Apel Korpri dan ibadah Natal seluruh pegawai Pemkab Minahasa bersama Bupati Ir Royke O Roring M.Si dan Wakil Bupati Robby Dondokambey S.Si, saat kembali memasuki kantor mendapat kejutan dari seluruh stafnya ketika dia memasuki ruang kerjanya, yang ternyata telah didekorasi sedemikian rupa. Sangking kesibukan kerja ia lupa kalau hari ini  Yeittij F. Roring berhari ulang tahun.  (Ronny Rantung).

Related posts

Leave a Comment