Jumat “Keramat”, AA-RS Roling Puluhan Pejabat Eselon III dan IV

Manado – Wali Kota Manado Andrei Angouw  melantik puluhan Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pejabat Pengawas (Eselon IV) dilingkup Pemerintah Kota Manado. Bertempat diruang eks Rapat DPRD Manado, Jumat (14/1/2022).

Pelantikan tersebut dihadiri Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang dan Sekretaris Kota Manado Micler Lakat.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan mesti dimaknai melalui sudut pandang kebutuhan dan kepentingan organisasi daerah.

“Hal ini biasa dan lumrah dilakukan dalam tatanan birokrasi pemerintahan kita, agar organisasi dapat tetap berjalan dalam keselarasan dan keseimbangan sesuai tujuannya,”Ucap Wali Kota.

Dikatakan Wali Kota, esensi penempatan pegawai dalam sebuah jabatan tidak hanya ditujukan pada kepentingan pengembangan karier pegawai. Tetapi bagaimana pemimpin yang diberikan amanah, mampu memaksimalkan kemampuan dan pengalaman kerja yang dimiliki.

“Agar lebih mengembangkan peran dan kontribusinya, melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi. Pada akhirnya, akan meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik, sesuai dengan kapasitas masing-masing,”Jelas Wali Kota.

Pelantikan ini dihadiri pula staf ahli Wali Kota, Inspektur, para Asisten dan Kepala SKPD Pemerintah Kota Manado. (Mal)

Berikut Nama-Nama Pejabat Eselon III dan Eselon IV yang dilantik :

Related posts