Jhon Dumais Gelar Ucapan Syukur HUT ke-51 dan Resmikan Restoran dan Cafe D’Mangga

Bitung, Redaksisulut – Bertambahnya usia yang ke-51, Jhon Dumais wakil ketua bidang OKK DPW Partai Perindo Sulawesi Utara (Sulut) juga ketua Bappilu Partai, gelar ibadah syukur yang dirangkaikan dengan peresmian tempat usaha bernama D’Mangga di Kelurahan Manembo-nembo, Kecamatan Matuari, Kota Bitung. Selasa, (13/10/2020).

Tempat usaha D’Manggga yang lokasinya tepat di jalan masuk ke arah Stadion Duasudara Bitung itu dihadiri Olly Dondokambey, Steven Kandouw, Maurits Mantiri, Camat Matuari Sefferson Sumampouw serta Fabian Kaloh serta anggota DPRD Provinsi Sulut fraksi PDI Perjuangan.

Dumais yang pada saat itu didampingi isteri tercinta Lelly Magdalena Lumenta dan anak-anak nampak gembira dan bahagia atas kasih karunia-Nya dan anugerah Tuhan yang sampai saat ini masih memberikan umur panjang.

“Atas nama keluarga saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh kerabat, keluarga, handai tolan yang telah hadir dan untuk pak Olly Dondokambey dan Steven Kandouw sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut. Terima kasih telah meluangkan waktu di tengah kesibukan datang ke Kota Bitung serta terima kasih juga kepada Maurits Mantiri calon Wali kota Bitung, mewakili pemerintah Camat Matuari dan Fabian Kaloh yang adalah keluarga kami”. Kata Dumais.

Diketahui, Dumais bersama Fabian Kaloh masuk dalam jajaran tim kampanye ODSK dimana sebagai Koordinator bidang kampanye dan tim protokol Covid-19.

Jhon bersama Partai Perindo dalam kontestasi Pilkada pemilihan Wali kota dan Wakil Walikota Bitung tahun 2020, mendukung dan siap menangkan pasangan calon nomor urut 3, Ir Maurits Mantiri MM dan Hengky Honandar SE.

Dalam kesempatan itu ia juga tidak lupa menyapa tamu undangan lainya yakni Kepala Lingkungan dan ketua RT. Serta memohon maaf kepada pengguna jalan dan tetangga karena terjadi kemacetan.

Olly yang didaulat keluarga yang bersyukur diberikan kesempatan untuk menyampaikan sepatah dua kata menyampaikan bahwa sosok Jhon Dumais merupakan rekan seperjuangan dan sampai saat ini terus mensuport pihaknya.

“Semoga dengan bertambahnya usia yang ke-51 selalu diberikan kesehatan dan selalu mensyukuri berkat yang diberikan Tuhan. Semoga apa yang direncanakan keluarga dengan membuka tempat usaha ini, kiranya bisa didukung dan di sokong oleh rekan-rekan tamu undangan yang hadir”. Kata Olly.

Dalam peresmian Olly diberi kesempatan untuk membuka kain selubung warna gold diikuti bunyi sirine, dimana dibalik kain itu ada tulisan D’Mangga.

Untuk Restoran dan Cafe D’Mangga menyajikan menu halal, ikan segar, sayur mayur, buah mangga, kopi, aneka roti, mie serta menu lainnya dan selain letaknya yang strategis pengunjung juga bisa menikmati free akses WiFi selama berada di restoran dan Cafe tersebut. (Wesly)

Related posts