Jerry Massie Dipercayakan Jadi Juri “Parlemen Award 2019”

Jakarta  – Salah satu putra kawanua Jerry Massie yang merupakan peneliti dan pengamat politik Indonesian Public Institute (IPI) dipercayakan menjadi juri dalam Malam Anugerah “Teropong Parlemen Award 2019” di Ballroom 3, Hotel Mulia, Jakarta Kamis (07/3/2019).

Jerry pun berterima kasih pada Tuhan atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Ada 5 kategori yang akan dipilih dari 560 anggota DPR, paling tidak ini akan memberikan semangat bagi anggota DPR-RI untuk lebih optimal dan efektif lagi dalam bekerja,” ujar Jerry Massie saat di hubungi Redaksi Sulut.com, Minggu (03/03/2019) di Jakarta.

Apalalagi lanjut Jerry, pemberian ini melalui seleksi ketat dari dewan juri yang dipilih.

“Dengan iven yang digelar media teropongsenayan ini, maka akan memacu spirit para anggota DPR yang kini berjumlah 575 anggota mulai dari etos kerja sampai ke menerbitkan UU, kontroling dan pengawasan anggaran yang ada,” kata Jerry.

Paling tidak penilaiannya tutur Jerry, yakni kinerja selama ini, rajin ikut rapat dengar pendapat (RDP), aktif terjun ke masyarakat, punya konsep dan grand design yang brilian, sampai memperjuangkan kepentingan rakyat

Memang Jerry mengakui tak mudah untuk memilih dan menentukan who is the best on parlement 2019 tersebut.

Paling tidak penghagaan bagi mereka yang terbersih, paling rajin, paling vokal, loyal dan berdedikasi tinggi diantara anggota DPR. (***)

Related posts

Leave a Comment