oleh

Jemput Bola di Masyarakat, Satlantas Polres Morut Buka Pelayanan SIM Keliling di Kolonodale

Morut-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Morowali Utara (Morut), melaksanakan pelayanan pengurusan SIM keliling di Kolonodale Ibukota Kabupaten Morut.

Pelayanan jemput bola tersebut dilakukan, bertujuan untuk memberikan pelayanan yang prima dan maksimal kepada masyarakat, secara khusus bagi warga yang domisilinya jarak tempuhnya cukup jauh dari kantor Polres Morut.

Adapun titik lokasi pelayanan SIM keliling, diantaranya pintu masuk pasar sentral Kolonodale.

Sementara itu, pantauan dari sejumlah wartawan, pelayanan pengurusan SIM keliling selama ini, berjalan aman dan lancar tanpa mengalami hambatan yang berarti.

Kasat Lantas Polres Morut, AKP Arta Dwi Kusuma, menjelaskan, pelayanan SIM keliling ini dilakukan, untuk mempermudah pelayanan SIM bagi warga masyarakat, khususnya yang letak tempat tinggalnya agak berjauhan dengan kantor Polres Morut.

“Dengan hadirnya pelayanan SIM keliling, masyarakat tidak perlu lagi repot – repot untuk datang ke Polres Morut lagi ” jelas Kasat Arta.

Ditambahkannya, pelayanan tersebut, dilaksanakan di titik-titik keramaian tertentu, hal tersebut juga sangat membantu masyarakat.

“Makasih Pak Kapolres, sudah membuat terobosan yang positif bagi masyarakat, khususnya dalam pelayanan pengurusan SIM, ” ujar salah seorang warga Kota Kolonodale, Ede. (*/NAL)