Jelang Seminggu Masa Kerja, Maurits-Hengky Terus Buktikan Janji Bangun Kota Bitung

Bitung, Redaksisulut  Jelang seminggu masa kerja, Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri bersama Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar terus buat gebrakan. Selasa, (6/4/2021).

Kali ini sesuai yang disampaikan, Maurits-Hengky hadiri Pra Launching Bitung Terang di Wilayah Kelurahan Manembo-nembo, Kecamatan Matuari, Kota Bitung.

Maurits dalam sambutan menyampaikan bahwa, gebrakan Pra Launching Bitung Terang ini merupakan pijakan awal untuk tahun depan.

“Kedepan akan all out di seluruh Kota Bitung, dimana nantinya akan dipasang 1.000 titik lampu dan untuk hari ini baru Pra serta pemasangan di Kelurahan Manembo-nembo karena lokasi ini termasuk sangat layak untuk dipasangkan lampu jalan”. Katanya.

Maurits juga menyampaikan bahwa, semoga dengan terpasangnya lampu jalan di manembo-nembo ini kita bisa bersama-sama menjaganya karena fungsi dari lampu jalan ini ada banyak.

“Selain membuat terang, lampu jalan juga bisa dilihat dari sisi lalulintas, stabilitas keamanan serta sangat membantu dan meminimalisir adanya kecelakaan dan aksi-aksi kejahatan seperti pencurian dan aksi kriminal lainnya”. Kata Om Kumis, Sapaan akrab Maurits.

Sementara itu, Kepala Dinas Perkim, Hendri Sakul, juga menyampaikan bahwa, untuk saat ini pemasangan lampu jalan di Kelurahan Manembo-nembo merupakan langkah awal menuju Bitung terang benderang di tahun 2021 sebagaimana yang telah disampaikan Wali Kota Bitung di Musrenbang RKPD waktu lalu.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman, Hendri Sakul, Kadis Pendidikan, Julius Ondang serta Kadis Perhubungan Riccy Tinangon. (Wesly)

Related posts