Jawab Kerinduan Warga,Ventje Tuela (VT) Tatap Muka Bersama Masyarakat Desa Matani

Ventje Tuela (VT) bersama warga Matani

Minsel –  Kecintaan masyarakat Minahasa Selatan pada sosok seorang birokrat handal yang pada saat ini mendaftar sebagai calon Wakil Bupati dari partai Golkar. Dan kali ini Ventje Tuela (VT) bersama tim tatap muka bersama masyarakat desa Matani, Minggu (05/07/2020).

Tatap muka kali ini untuk menjawab kecintaan dan kerinduan masyarakat di desa Matani. Bahkan masyarakat  mengharapkan seorang pemimpin yang pro rakyat dan juga peduli terhadap pembangunan dan kesejahteraan  rakyat di Minsel.

Bukan hanya itu, VT juga berkesempatan menjenguk masyarakat desa Matani yang sedang sakit, ini menunjukkan bentuk kepedulian dari seorang calon pemimpin terhadap masyarakatnya. Karena dalam masa pandemi covid 19 ini, semua masyarakat pada umumnya terkena dampak.

Di samping tatap muka bersama masyarakat desa Matani, VT juga membagikan masker kepada masyarakat. Dan dalam perjumpaan ini, euforia dari masyarakat sangat mendukung sepenuhnya kepada calon Bupati Minsel Michaela Elsiana Paruntu (MEP) untuk maju di  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 nanti, dan bisa berpasangan dengan Ventje Tuela (VT).

Ventje Tuela kepada media ini mengatakan bahwa ini adalah bagian dari jumpa kangen bersama masyarakat di Matani, sehingga bisa berkesempatan untuk bersama-sama dengan warga setempat.

Evi Rumopa selaku masyarakat desa setempat juga sangat mengapresiasi terhadap VT karena sudah memenuhi undangan untuk bertatap muka dengan masyarakat desa Matani. (QQ)

Related posts