Jamuan Makan Malam Pemkot dan Pasis Dikreg LVII Seskoad, Walikota GSVL : Paparkan Potensi Kota Manado

Manado – Walikota Manado DR. Ir. GS Vicki Lumentut, SH, M.Si, DEA, dan Ketua TP PKK Kota Manado, Prof, DR. Julyeta PA Lumentut Runtuwene, bersama ketua DPRD Kota Manado, Nortje Van Bone, dan Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, serta jajaran pejabat dilingkup Pemerintah Kota Manado, menggelar jamuan makan malam Pemerintah Kota (Pemkot) Manado bersama Perwira Siswa (Pasis) Dikreg

LVII Sekolah Staf dan Komandan Angkatan Darat (Seskoad) yaitu Komando Utama (Kotama) lembaga pendidikan tertinggi yang dimiliki oleh TNI AD. Seskoad berada di bawah Komando Sesko TNI. Bertempat di Rumah Dinas Walikota, Bumi Beringin, Senin (22/07/2019) malam.

Kesempatan tersebut, Walikota memaparkan materi dihadapan Pasis Dikreg LVII Seskoad yang tengah melakukan Kuliah Kerja Lapangan Dalam Negeri (KKLDN) Kodim 1309/Manado, termasuk menyampaikan potensi dan keberagaman yang harmonis yang ada di Kota Manado, sebagai miniatur Indonesia karena semua agama yang ada di Indonesia ada juga di Kota Manado, juga keberagaman suku dan budaya, menjadi perekat kita yang hidup rukun dan damai.

Sehingga selang tiga tahun terakhir ini, Pemerintah dan Masyarakat Kota Manado mendapat predikat kota tertoleran di Bumi Pertiwi Indonesia yang kita cintai bersama ini. “Selamat bagi Bapak-Bapak TNI, sebagai Pasis Dikreg Seskoad yang akan melakukan KKLDN di Kodim 1309/Manado,” ucap Walikota.

Seraya mengatakan ada agenda besar di Kota Manado dalam waktu dekat ini, yakni Manado Fiesta yang acara puncaknya di gelar pada 27 Juli sampai dengan 4 Agustus 2019. Diakhir kegiatan, dilakukan penyerahan cinderamata oleh Perwakilan Pasis Seskoad, Letkol. Inf. Zuhri kepada Walikota, didampingi Ketua Tim Studi Pasis Dikreg ke 57, Kol. Inf. Furdiyantoso, SH, MH, Komandan Kodim 1309, Letkol Inf. Yudha Kurniawan, SE dan Ketua DPRD Kota Manado. (*/JM)

Related posts

Leave a Comment