Kalender Ivent Pariwisata, Kabag Takumansang : Mari Kita Sukseskan dan Hadiri Festival Cap Go Meh

Manado – Festival Cap Go Meh yang merupakan ivent tahunan kalender kota Manado akan kembali di laksanakan pada Selasa (19/02). Ivent yang banyak menarik perhatian masyarakat ini akan di ikuti oleh 10 Kelenteng yang ada di Kota Manado. Hal ini juga dalam menunjang dalam kegiatan Manado Fiesta 2019 nanti.

Kepala Bagian Humas dan Pemerintahan Kota Manado Drs Sonny Takumansang MSi, mengatakan Pemerintah Kota Manado mendukung penuh kegiatan yang banyak menarik perhatian masyarakat ini, karena kegiatan ini memberikan suasana keberagaman, budaya,suku dan agama yang menyatu.

“Ini merupakan bukti nyata program kepemimpinan Walikota Manado DR.Ir GS Vicky Lumentut SH,MSi, bersama Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE,  dalam mengembangkan sektor Pariwisata di Kota Manado sebagai Rumah Besar Kita,” ujar Takumansang.

Takumansang meminta kepada masyarakat untuk mensukseskan Festival Cap Go Meh,serta dapat menjaga kebersihan dan keamanan bersama -sama.

“Mari kita sukseskan dan hadiri Festival Cap Go Meh, serta dapat menjaga kebersihan dan keamanan bersama-sama,” tutup Takumansang.

Festival Cap Go Meh ini akan di mulai dari depan Klenteng Ban Hing Kiong (panggung utama) serta parade sesuai dengan rute yang di tentukan. (*)

Related posts

Leave a Comment