Iten Pimpin Sosialisasi Pemilu 2019 di STIE Petra Bitung, Ini Kata Sondakh

Bitung, Redaksisulut – Sosialisasi Pemilihan Umum 2019 yang dipimpin Komisioner KPU Kota Bitung Iten Kojongian Divisi SDM dan Parmas bersama Relasi Basis Pemilih Pemula, Basis Pemilih Muda dan Basis Komunitas di Kampus STIE Petra Bitung. Senin, (25/2/2019).

Sosialisasi yang sudah berjalan selama 1 bulan lebih dari pelantikan Relasi KPU Kota Bitung masih terus berlanjut dengan penuh semangat.

Iten saat memimpin jalannya sosialisasi menjelaskan cara – cara serta tahap dalam Pemilu dan dalam sosialisasi ini dihadiri ratusan mahasiswa dan mahasiswi STIE Petra Bitung.

Mewakili Ketua Yayasan STIE Petra Bitung, Bobby Dumgair SH., SE. John M.T. Sondakh. SSos., MAP selaku Dosen di Kampus STIE Petra Bitung yang hadir dalam sosialisasi saat dikonfirmasi, selasa, (26/2/2019) mengatakan sangat mendukung program kegiatan dari KPU Kota Bitung.

“Atas nama Keluarga Besar STIE Petra Bitung, sangat berterima kasih kepada Komisioner KPU bersama team Relasi yang sudah datang mensosialisasikan cara dan tahap dalam Pemilu, apalagi saat ini ada yang masih baru pertama kali akan ikut Pemilu pada tanggal 17 April 2019 nanti”. Kata Sondakh.

Dalam kesempatan itu Sondakh juga berpesan agar setiap mahasiswa dan mahasiswi dapat mempergunakan Hak Politiknya dengan baik agar partisipasi Politik di Kota Bitung bisa meninggkat. (Wesly)

Related posts

Leave a Comment