IRT Ditikam Pria Bertopeng Dalam Rumah

Korban

Manado – Nasib malang dialami Ningsi Ahmad (31) warga Kelurahan Banjer Lingkungan VII Kecamatan Tikala. Pasalnya, Ibu Rumah Tangga (IRT) ini telah dianiaya dengan menggunakan senjata tajam (sajam) oleh orang yang tidak dikenalinya. Peristiwa itu terjadi di rumah korban, Rabu (30/10) sekitar 15.00 Wita.

Menurut keterangan dari Hairul Nuryadi yang adalah kakak dari korban mengatakan, awalnya saat itu dirinya mendapat kabar. Dimana, korban mengalami penganiayaan dan sudah berada di rumah sakit. Berdasarkan informasi tersebut kakak korban langsung mendatangi rumah sakit untuk mengecek keadaan korban.

Sesampainya dirumah sakit, korban mengatakan kalau dirinya saat itu sedang sendiri didalam rumah. Kemudian korban mendapati ada seorang lelaki yang tidak dikenali korban sedang membuka lemari pakaian miliknya.

Melihat hal tersebut, korban langsung berteriak meminta pertolongan warga sekitar, namun tiba tiba pelaku yang diduga panik ketahuan oleh korban akan mencuri, langsung menikam korban secara membabi buta dengan menggunakan sajam jenis pisau dapur. Akibatnya korban mengalami 8 luka tusukan.

Melihat korban sudah bersimbah darah, pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian lewat jendela kamar. Sementara korban yang sudah bersimbah darah berteriak meminta pertolongan warga, kemudian dibawah kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara menurut keterangan dari adik korban mengatakan saat itu korban sedang tidur, tiba tiba datang pelaku dengan menggunakan penutup wajah dan tanpa basa basi langsung menikam korban secara membabi buta. Sontak korban yang merasakan sakit, langsung berteriak meminta pertolongan warga. Dan disaat yang bersamaan, pelaku langsung melarikan diri melalui jendela.

Sementara itu, Kapolsek Tikala AKP Bartholomeus Dambe ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut, “saat ini korban sedang dirawat intensif dirumah sakit dan kasus tersebut sedang dalam lidik,” Singkatnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment