Ini Tujuan KPU Kota Bitung Gelar FGD Jelang Pilkada 2020

Bitung, Redaksisulut – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gelar Focus Group Discusion (FGD) dengan tema Peran Pers dan Media Massa Pada Pilkada Serentak Tahun 2020 di Aula KPU Kota Bitung. Kamis, (27/2/2020).

Dalam FGD yang di hadiri beberapa wartawan yang ada di Kota Bitung ini di buka oleh Komisioner KPU Kota Bitung Idhli Ramadhiani selaku ketua divisi SDM dan Parmas.

“Terima kasih sudah hadir dalam FGD ini, tujuanya agar kedepan bisa bersama-sama mensukseskan Pilkada tahun 2020 nanti”. Katanya.

Wartawan yang hadir dalam FGD jelang Pilkada tahun 2020 di Aula KPU Kota Bitung.

Sementara itu Komisioner KPU yang juga Ketua Divisi Teknis dan Penyelenggara KPU Kota Bitung, Iten Kojongian mengatakan bahwa sangat membutuhkan dukungan Pers dalam mengawal dan mengawasi tahapan pilkada serentak nantinya.

“Agar tahapan bisa berjalan dengan maksimal, kami sangat membutuhkan dukungan, dalam hal ini dalam mensosialisasikan lewat media pemberitaan”. Tambah Iten.

Turut hadir dalam FGD Sekretaris KPU Kota Bitung, Poula Ezra Tuturoong dan Kasubag Teknis dan Hupmas (TekMas) KPU Kota Bitung, Jessie Ch Duinkerken.

Dalam FGD juga ada pembicaraan mengenai kerjasama dengan media dalam bentuk kontrak kerja selama pilkada nanti. (Wesly)

Related posts

Leave a Comment