Ini Kata Ketua DPRD Jika Masih Ada Masyarakat Terdampak Covid-19 Yang Belum Tersentuh Bantuan

Bitung, Redaksisulut – Pendataan terhadap masyarakat terdampak Covid-19 yang belum tersentuh bantuan sampai saat ini terus menjadi perhatian DPRD Kota Bitung.

Hal itu terlihat dari postingan Ketua DPRD Kota Bitung, Aldo Nova Ratungalo, Sabtu, (30/5/2020) dimana mempertanyakan apakah masyarakat Kota Bitung yang terdampak Covid-19 sudah tersentuh bantuan Covid-19 dari pemerintah Kota Bitung atau belum?.

“Jika masih ada yang belum tolong segera melapor ke Pemerintah setempat. Jangan malu untuk melapor, mari pro aktif membantu Pemerintah untuk memudahkan pendataan”. Katanya.

Ia bersama Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan lainya sangat berharap agar semua masyarakat terdampak tersentuh bantuan tanpa ada yang terlewatkan.

“Kami berharap dengan anggaran realisasi belanja tidak terduga untuk penanganan Covid-19 yang sudah di cairkan BPKAD ke SKPD masing-masing total Rp.28.045.502.000,- itu semua masyarakat yang terdampak bisa menerima bantuan”. Katanya.

Seraya menambahkan bahwa “Jika tidak dilayani kami Fraksi PDI Perjuangan siap membantu, silahkan membawa berkas atau data KTP dan KK ke ruangan Fraksi PDI Perjuangan di Kantor DPRD Kota Bitung, di sana sudah ada tim kerja yang standby yakni ada Suleman Luawo, Rosali Adam dan Imelda Abast”. Tambah Aldo. (Wesly)

Related posts

Leave a Comment