Ini Alasan Puluhan Wartawan Datangi Kodim 1310 Bitung

Bitung, Redaksisulut – Membangun sinergitas bersama insan Pers (Wartawan) Kota Bitung, Komando Distrik Militer (Kodim) 1310 Bitung gelar Coffee Morning dan Olahraga Pagi di lapangan Kodim 1310. Jumat, (16/10/2020).

Dalam Olahraga bersama yang dilaksanakan dengan melakukan prosedur penanganan Covid-19 ini dimulai pada pukul 07:00 Wita dengan menggelar 2 kegiatan yakni Sepakbola dan Tenis Meja.

Untuk Sepakbola, babak pertama dimenangkan tim dari Wartawan Bitung dengan skor 1:0, namun pada babak kedua skor berbalik dan sampai pada akhir pertandingan dimenangkan tim Anggota Kodim 1310 dengan skor akhir 6:4. Untuk tenis meja diikuti satu perwakilan dari media Online dengan hasil menang.

Usai kegiatan Olahraga dilanjutkan dengan Coffee Morning sekaligus sharing mengenai perkembangan Kota Bitung serta penanganan penyebaran Covid-19 di ruang Pancasila.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Kodim (Dandim) 1310 Bitung Letkol Inf Benny Lesmana SE, mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang sudah menyempatkan diri hadir berolahraga bersama.

“Saya sangat berharap dengan adanya kegiatan positif seperti ini kedepan bisa terjalin hubungan baik antara pihak Kodim dengan rekan-rekan Media”. Kata Benny.

Sementara itu perwakilan dari Wartawan Kota Bitung, Curistian Wayongkere dalam kesempatan menyampaikan terima kasih karena sudah mengundang berolahraga bersama.

“Semoga kegiatan positif seperti ini bisa terus terbangun dan terjaga. Kami khususnya Jurnalis Kota Bitung siap mensuport TNI dalam setiap tugas kedepan”. Kata Balo sapaan akrab Christian.

Dalam Coffy Morning selain berbagi pengalaman adajuga pembahasan mengenai pembuatan Media Center bagi Wartawan Kota Bitung serta sekaligus melaunching ruangan baru yang diberi nama Ruang Pancasila dengan semboyan Kami Layak Dipercaya dan di Hormati karena kami adalah Prajurit yang selalu menjunjung tinggi Loyalitas dan Integritas. (Wesly)

Related posts