Ingin Bernyanyi Bersama Koboi Manado, Spazia Country Club Tempatnya

Manado – Maraknya tempat hiburan di Kota Manado saat ini menjadikan pusat kota Sulawesi Utara dikenal sampai ke Mancanegara. Kamis, (19/9/19).

Spazia Country Club melengkapi jiwa musik warga Kota Tinutuan. Satu-satunya restoran dengan konsep western (barat) dengan aliran musik Country saat ini tengah menjadi incaran para penikmat musik yang sangat akrab dengan irama-irama cowboys (koboi).

Disampaikan sendiri oleh Muh. Sumarlin yang akrab dengan sapaan Marlin adalah seorang pengusaha sekaligus pemilik Spazia Country Club dengan latar belakang pemusik aliran tak terbatas mulai dari Jazz hingga Country bahwa Spazia sebenarnya adalah tempat nongkrong yang sedikit lebih ke restoran dengan konsep koboy mulai dari ornamen, musik dan jenis makanan yang dijual.

“Pilihan konsep Country karena saya merasa Manado sudah sangat maju dengan permusikan lokal dari semua jenis aliran musik dan mengapa tidak jika kami masuk dengan gaya koboi yang juga disenangi oleh warga Sulawesi Utara,” Ujar Marlin ramah.

“Untuk Spazia sendiri kami berencana kafe ini ada di dua lokasi untuk Manado yakni di Winangun yang saat ini tengah beroperasional dan lokasi ke dua yakni area Megamas dan saat ini untuk pembangunannya sudah mencapai 40% dan diperkirakan akan mulai beroperasi pada akhir tahun ini, semoga tidak ada halangan,” harapnya.

Dengan jam Operasional mulai pukul 16:00 hingga 01:00 dini hari setiap harinya menjadikan Spazia Country Club adalah tujuan para warga yang ingin menghabiskan waktu dengan keluarga maupun relasi dengan menu makanan dan minuman terpilih yang pastinya terjangkau bersama tampilan Home Band juga Bintang Tamu yang tentunya membuat betah dengan tidak membatasi pengunjung untuk ikut bersenandung diiringi pemain-pemain musik terbaik Kota Manado. (Shita_P)

Related posts

Leave a Comment