Ibu Rita Tamuntuan Lantik Ketua TP-PKK Kota Bitung

Bitung – Ketua TP PKK Provinsi Sulut yang juga Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sulut, Ibu Ir Rita Maya Dondokambey Tamuntuan melantik dan mengukuhkan Ketua TP-PKK Kota Bitung dan Ketua Dekranasda Kota Bitung, Wakil Ketua TP PKK Kota Bitung dan Wakil Ketua Dekranasda Kota Bitung di Auditorium Mapalus Kantor Gubernur, Rabu (31/03/2021).

Kegiatan pelantikan tersebut di awali dengan mendengar Mars PKK, Mars dan Himne Dekranas.

Surat Keputusan dibacakan oleh Sekertaris TP-PKK Provinsi Sulut mengatakan keputusan ketua Tim Pengerak PKK Provinsi Sulawesi Utara. Nomor 03/Kep/Pkk.Prov/III/2021 tentang pengangkatan Ketua Tim Pengerak PKK Kota Bitung Provinsi Sulut memutuskan mengangkat Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara masa bhakti 2021-2024.

“Saya selaku Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Provinsi Sulut dengan resmi melantik nyonya Rita Aleta Lousiana Mantiri Takundung sebagai Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Kota Bitung,” ucap ibu Rita saat prosesi pelantikan.

Usai pelantikan, kepada sejumlah wartawan, Ibu Rita mendorong baik TP PKK Kota Bitung maupun Dekranasda Kota Bitung agar terus melakukan inovasi-inovasi dan karya di tengah masyarakat.

Ia pun mengajak Dekranasda Kota Bitung untuk memberdayakan para Pengrajin Lokal di Kota Bitung.

Dalam kesempatan itu juga Ibu Rita meyakini bahwa Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Bitung mampu menjalankan tanggung jawab yang diberikan dengan baik.

“Saya percaya ibu akan melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya disertai rasa tanggung jawab sesuai dengan yang dipercayakan kepada ibu,” tutupnya. (Advetorial)

Related posts