oleh

HUT Ke 38 Desa Lomuli “Dimeriahkan” Atraksi Paralayang

Pohuwato-Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa menyampaikan rasa syukur, karena di Desa Lomuli saat ini telah ada wisata paralayang yang sudah melaksanakan festival paralayang tingkat provinsi.

Hal itu di katakan Wabup Suharsi saat menghadiri perayaan HUT ke-38 Desa Lomuli yang berlangsung di Dusun Wisata, Desa Lomuli, Kecamatan Lemito, Senin, (24/07/2023).

Lanjut di katakan Wabup Suharsi, lokasi lelato yang menjadi spot paralayang baik dari lokasi take off dan lokasi landing diharapkan dapat ditata dengan simbol-simbol yang memiliki daya tarik bagi para penggemar olah raga paralayang dan untuk menarik perhatian bagi para wisatawan yang akan berkunjung ke lokasi wisata air terjun.

“Bagi penggemar olah raga paralayang untuk tetap mengutamakan kesalamatan terutama bagi para pilot paralayang dan masyarakat sekitar,” Ucap Wabup Suharsi.

Selanjutnya untuk HUT, Wabup Suharsi sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada panitia khususnya pemerintah desa atas penyelenggaraan kegiatan ulang tahun ke-38 Desa Lomuli.

“Selamat hari jadi untuk Desa Lomuli, diusia ke-38 ini tentu semakin matang. Saya berharap seluruh masyarakat terus bahu-membahu dan bekerja sama, guna membangun Desa Lomuli agar lebih baik, maju dan berkembang,” Pungkas Wabup Suharsi.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan atraksi paralayang oleh pilot lokal maupun pilot luar daerah yang berasal dari Manado, Provinsi Sulut dan Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Anggota DPRD Pohuwato Iriyanti Latif, Kadis Nakertrans, Nizma Sanad, Kabag Pembangunan, Sadirun, Camat Lemito, Herman Harun. (*/Ain)