HUT ke-156 Jemaat GMIM Petra Kinilow

Tomohon – Asisten Umum Dra Lily Solang MM, mewakili Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK CA, menghadiri HUT ke-156 Jemaat GMIM Petra Kinilow Wilayah Kakaskasen yang bertempat di Gedung Gereja Petra Kinilow, Jumat (31/05/19).

Walikota Eman dalam Sambutannya yang dibacakan oleh Asisten Umum mengatakan bahwa atas nama pemerintah Kota Tomohon menyampaikan selamat HUT ke-156 kepada seluruh jemaat Petra Kinilow semoga sukacita iman akan memberikan semangat baru dalam pelayanan.

Dengan harapan, kiranya komitmen iman mampu teraktualisasi secara berkelanjutan, sekaligus memotivasi jemaat untuk membawa dirinya sebagai pilar utama menjalankan tiga tugas panggilan gereja. Pahamilah gereja adalah satu kesatuan tubuh Kristus.

Serta jemaat dapat mengambil bagian untuk menjadi pelopor kerukunan dan perdamaian di tengah kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Gereja tidak boleh bersikap kompromitas terhadap praktek yang tidak berkenan di hadapan Allah.

Jemaat juga harus mendukung berbagai kebijakan dan program pemerintah demi mewujudkan masyarakat yang relijius, mandiri, sejahtera, berwawasan lingkungan dengan konsep pembangunan berkelanjutan dan mendunia.

Khadim pada acara hut tetsebut Pnt DR Ir G S V Lumentut DEA selaku Ketua PKB Sinode GMIM, di dampingi oleh Ketua BPMJ Petra Kinilow Pdt Jury Kuhon MTh, para pendeta pelayan, Pelayan Khusus dan jemaat kolom 1-12,

Mewakili pemerintah Provinsi Sulut turut hadir Ir Jules Kenap MM selaku Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan Provinsi Sulut, jajaran pemerintah Kota Tomohon dan hadirin undangan. (Oma)

Related posts

Leave a Comment