HUT Ibunda Ke 86, Bupati ROR : Semuanya Berkat Bimbingan Dan Doa Orang Tua

Tondano – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring, MSi, bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Ch. Roring-Lumanauw, menghadiri ibadah Syukur HUT ke-86 Ibu Sofitje Roring-Waani (Orangtua/Mama dari Bupati Minahasa), bertempat di Leilem, Kecamatan Sonder, Senin (18/2/2019).

Ibadah Syukur HUT ini di hadiri Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, SSi, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Dharma Palar, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, MSi, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa Seeve Korengkeng-Warouw.

“Kita bersyukur dan bersukacita boleh bersama-sama dengan keluarga besar Roring-Waani yang saat ini mensyukuri berkat Kasih Karunia Tuhan melalui HUT ibu Sofitje Roring-Waani yang ke-86 tahun yang juga adalah orang tua dari Bupati Royke O. Roring, Atas nama Pemerintah, Pribadi dan Keluarga menyampaikan Selamat HUT ke -86 kepada Ibu/oma yang terkasih, dan terberkati Yesus Allah Bapa Di Sorga di usia ini sehat badanya, bahagia dan banyak berkatnya selulu terus, Amin,” ucap Sekda Jefrry R. Korengkeng, SH. M.Si,dalam sambutannya mewakili Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, M.Si, menyampaikan sebagai anak, kami bersyukur dan bangga memiliki orang tua yang luar biasa, kami percaya boleh ada sebagaimana kami ada sampai saat ini adalah berkat doa Ibu, dukungan, bimbingan dan didikan dari orang tua.

“Didikan orang tua yang keras tapi itulah yang membentuk kami anak-anak boleh berada dan berdiri disini.
Atas nama keluarga Besar Roring-Waani menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan doa dari Bapak, Ibu, saudara-saudara yang juga sudah beribadah dan bersyukur bersama kami keluarga. Tuhan selalu memberkati torang semua,” ungkap Bupati ROR.

Turut hadir jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa,Pengurus TP-PKK Kabupaten Minahasa, Para Pendeta, Lansia, Para Undangan. (Ronny Rantung)

Related posts

Leave a Comment