oleh

HBL Apresiasi Pelayanan Polresta Manado

-Manado-69 Dilihat

Manado – Hillary Brigita Lasut (HBL) menyambangi Polresta Manado, Kamis (5/12) kemarin. Disana, Anggota Komisi Tiga DPR-RI, ini mengapresiasi positif kinerja pelayanan Polresta Manado.

Hillary mendatangi hampir seluruh ruang pelayanan yang ada di Markas Kepolisian Kota Manado yang ada di bilangan Kecamatan Wenang tersebut.

Mulai dari ruang SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu), gedung SKCK, bahkan ruang tahanan pun di kunjungi legislator asal Partai Nasdem itu.

Pada kesempatan itu pula Hillary menyempatkan berdiskusi menanyakan kinerja pelayanan masyarakat, kepada warga yang sedang menggunakan sentra pelayanan SKCK di Polresta Manado.

“Pelayanan SKCK di Polresta Manado, sangat baik, selain ruangannya yang nyaman, pelayanannya yang ramah, pengurusannya juga cepat, selama berkas-berkas kelengkapannya lengkap”, ungkap Dio warga Kairagi saat ditanya Hillary mengenai pengurusan SKCK di Polresta Manado.

Didampingi Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel, Hillary mengunjungi ruang tahanan di Polresta Manado. Para tahanan mengakui selama dalam masa penahanan mereka diperlakukan secara baik dan manusiawi.

Dalam kesempatan itu pula Hillary turut mendoakan para tahanan agar tidak mengulangi perbuatanya,

“Saya berharap dengan pelayanan yang baik dari pihak kepolisian membuat mereka (tahanan), untuk tidak lagi bermasalah dengan hukum”, kata dia.

Kapolresta Manado Benny Bawensel mengungkapkan, “tujuan utama penegak hukum adalah memanusiakan manusia, meskipun mereka tahanan”, ungkap mantan Kapolres Minsel itu.

Polresta Manado dimata Hillary, adalah salah satu markas kepolisian dengan pelayanan yang memuaskan

“Memuaskan, membanggakan dan inovatif, hanya tiga kata tersebut yang bisa saya ungkapkan kepada Polresta Manado, saya berharap kedepannya Polresta Manado menjadi tempat studi banding Polres-polres se-Indonesia”, kata Hillary.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK, menerangkan pihaknya terus berinovasi dalam rangka kemajuan dan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

“Kami berterima kasih untuk kunjungan dari anggota komisi tiga, kami terus berupaya semaksimal mungkin dalam rangka pelayanan kepada masyarakat, kedepanya kami berharap kerja sama yang baik dengan legislatif di DPRD khususnya komisi tiga untuk kemajuan bersama”, pungkasnya. (Dwi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *