oleh

Hari Patriotik 23 Januari,Ketua DPRD Bone Bolango Ajak Generasi Milineal Terus Berkarya Untuk Pembangunan

Bonbol –Di momentum peringatan Hari Patriotik 23 Januari 2024, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bone Bolango Halid Tangahu berharap agar hal ini dapat dijadikan sebagai momen semua pihak untuk membakar api semangat pembangunan dalam memajukan Gorontalo khususnya di Bone Bolango.

Hal itu di katakan Halid Tangahu, usai melaksanakan kegiatan upacara hari Patriotik 23 Januari yang ke 82, Selasa (23/01/2024).

“Perjuangan para pahlawan melahirkan Hari Patriotik ini, harus menjadi cermin bagi kita semua, khususnya generasi milineal untuk berkolaborasi membangun Bone Bolango yang lebih maju dan cemerlang,”Ujar Halid.

Dirinya berharap agar momentum ini tidak hanya dijadikan peringatan ceremonial semata. Namun momentum ini bisa terus digaungkan dan diteruskan kepada para generasi penerus bangsa Indonesia secara umum, dan khususnya kepada generasi pemuda Bone Bolango.

“Saya mengajak para pemuda untuk melanjutkan perjuangan dan cita-cita para pahlawan dengan terus berkarya dan berinovasi mendukung pembangunan Gorontalo, khususnya membangun Kabupaten Bone Bolango,” Ujar Halid, seraya mengajak para pemuda untuk ikut mensukseskan Pemilu 2024. (Arr)