Handphone Milik Karyawan BUMN Dicuri

Ilustrasi

Manado – Nasib sial dialami Hana Nataly Rorimpandey (22) warga Desa Pakuweru Jaga Dua Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Wanita yang diketahui bekerja sebagai karyawan di BUMN ini harus kehilangan handphone Xiaomi MI 6X miliknya.

Peristiwa itu terjadi di tempat kost korban yang berada di Kelurahan Malalayang Dua Lingkungan II Kecamatan Malalayang tepatnya di Kost Wisma. Rabu (27/2) kemarin, namun baru dilaporkan pada Kamis (28/2) pagi tadi.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat korban keluar dari dalam kamar kostnya untuk membuang air dikamar mandi. Dan saat keluar, pintu kamar korban tidak dikunci dikarenakan kamar mandi tak jauh dari kamar korban.

Nah,,, saat kembali, korban mendapati pintu kamarnya sudah dalam keadaan terbuka dan satu unit handphone milik korban yang saat itu diletakkan di atas kasur tempat tidur sudah tidak ada. Korban sempat mencari diseputaran kamar, namun tidak juga ditemukan. Akibatnya korban mengalami kerugian sebesar Rp 3.900.000

Tak terima dengan perbuatan pelaku, korban mendatangi Mapolsek Malalayang untuk membuat laporan kepolisian.

Sementara itu, Kapolsek Malalayang Kompol Elia Maramis ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut, “laporan sudah kami terima dan sedang dalam penyelidikan,” pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment