oleh

Hadiri Pembukaan HUT Ke-19 Persekutuan Remaja GKST Klasis Beteleme, Bupati Delis : Masa Depan Gereja Ada di Tangan Para Remaja

Morut-Bupati Morowali Utara (Morut), Dr dr Delis Julkarson Hehi MARS, menghadiri Ibadah pembukaan Perayaan HUT Ke -19, Persekutuan Remaja GKST tingkat Klasis Beteleme, di Jemaat GKST Kalvari Lemboroma, Jumat (13/10/2023) petang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua TP PKK Morut, Febriyanthi Hongkiriwang Ssi Apt, Wakapolres Morut, Kompol Alfian Joan Komaling SH MPd, Anggota DPRD Morut, Gina Silvia Togalami, Pdt Klasis GKST Beteleme, Dulianton Tamanampo SPAK, para Pdt Jemaat GKST Klasis Beteleme, serta ribuan remaja peserta kegiatan.

Bupati Delis, dalam sambutannya, mengatakan, sesuai tema kegiatan kali ini ‘ Remaja GKST menjadi Pemimpin Masa Depan, ‘ mengartikan bahwa masa depan Gereja berada di tangan para remaja.

Ia juga berpesan, kepada para remaja agar wajib untuk selalu berbuat baik, dan menghormati orang tua, berjalan di jalan yang benar sesuai dengan kebenaran firman Tuhan, serta selalu aktif dalam kegiatan pelayanan yang ada.

“Kalo adik-adik sibuk dengan Tuhan, maka Tuhan akan sibuk dengan masa depanmu, ” kata orang nomor satu diMorut itu.

Kata dia, tongkat estafet kepemimpinan akan berlanjut kepada para remaja yang ada. Oleh karena itu, nasehat yang telah disampaikan sebelumnya, wajib dilaksanakan oleh para remaja yang ada.

“Selamat HUT ke-19 kepada para remaja GKST. Sukses selalu dan jadilah pemimpin yang bisa meraih mimpi di masa depan, dengan tetap mengandalkan Tuhan, ” ujar Politisi Senior DPP Partai Hanura. (Hms/NAL)