Hadiri HUT ke 26 GMIM Kalvari Karombasan,Steven Kandouw Didoakan Para Pendeta

SULUT – Pnt Drs Steven OE Kandouw menghadiri Ibadah Syukur HUT ke 26 Jemaat GMIM Kalvari Karombasan Manado, Kamis (15/10/2020).

Pada ibadah syukur ini para pendeta yang hadir melakukan ibadah pengutusan Steven Kandouw sebagai warga GMIM yang akan maju sebagai Calon Wakil Gubernur (Cawagub) berpasangan dengan Cagub Olly Dondokambey SE di Pilgub Sulut 2020.

ada sambutannya Steven Kandouw berharap dengan momentum pertambahan usia pelayanan, akan memberikan semangat bagi jemaat GMIM Kalvari Karombasan untuk tetap setia, tekun dan selalu bersyukur atas penyertaan Tuhan.

“Atas nama pribadi dan keluarga serta pak Olly Dondokambey juga bersama keluarga, menyampaikan selamat kepada seluruh jemaat GMIM Kalvari Karombasan karena hari ini boleh merayakan Hari Ulang Tahun yang Ke-26,” ucap Wagub Sulut definitif yang sedang mengambil cuti kampanye.

“Mari jadikan Gereja ini sebagai sumber sukacita, damai sejahtera, kasih mengasihi,” ungkap Mantan Ketua DPRD Sulut ini.

Ia juga mengajak,  untuk tetap bertekun dalam doa, selalu meminta petunjuk Tuhan agar gereja ini dari segi nominal dan segi interinsik tinggi di mata Tuhan.

Di samping itu, Steven memotivasi para keluarga untuk semakin memperkuat kerukunan di tengah pandemi Covid-19.

Lebih lanjut, Steven  juga mengajak jemaat terus memperkuat semangat gotong royong untuk mengatasi dampak pandemi Covid-19.

“Mari kita pertebal semangat gotong royong, semangat kesetiakawanan nasional, saudara kita yang susahdibantu jangan jadi menara gading,” tuturnya.

Sosok yang juga Pelayan Khusus (Pelsus) di Jemaat GMIM Bukit Moria Rike (Bumorik) ini juga meminta jemaat untuk terus mematuhi protokol kesehatan Covid 19.(*)

Related posts