GSVL-Mor Gelar Ibadah Menyambut Natal Bersama Jajaran Pemkot Manado

Manado – Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, bersama Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut – Runtuwene, MS, DEA, dan Keluarga, menggelar Ibadah Menyambut Natal dengan Jajaran Pemerintah Kota Manado, turut dihadiri, Wakil Walikota, Mor D. Bastiaan, SE, Wakil Ketua TP PKK Kota Manado, Imelda Bastiaan-Markus, SE, serta Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, dan Ketua Dharma Wanita Kota Manado, Anie Lakat Mailoor. Bertempat di Rumah Kediaman Walikota Manado, kompleks De Corlano Puncak Malalayang. Rabu (18/12). Khadim dalam ibadah tersebut, Pdt. Arlens Kountu.

Dalam sambutan, Walikota mengajak bagi kita semua, tetap bersyukur karena Kasih Tuhan selalu baru dan nyata dalam kehidupan kita orang percaya.

” Tentunya kami, bersama Wakil Walikota, memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Manado, Pak Sekda, Jajaran Pejabat, ASN dan THL, yang sudah bekerja keras, bekerja sama dengan baik, sehingga di Tahun 2019 ini, kita meraih 29 penghargaan dan prestasi, ini capaian yang sangat luar biasa bagi kita di Kota Manado, karena hasil ketekunan, kerja keras dan cerdas, kinerja kita diganjar dengan penghargaan baik nasional dan internasional,” ujar Walikota, seraya menyampaikan selamat menyambut Natal 25 Desember 2019 dan menyongsong Tahun Baru 01 Januari 2020, bagi seluruh jajaran Pemerintah Kota Manado, Kiranya Tuhan Yesus Memberkati dan Menyertai Kita Semua.

Turut hadir, bersama Para Pejabat Eselon II, III, IV, para ASN dan THL di lingkup Kota Manado, Para Hamba Tuhan, Tokoh Masyarakat/Agama, juga Undangan. (*/AH)

Related posts

Leave a Comment