Grand Whiz Megamas Resmi Dibuka

MANADO – Intiwhiz Hospitality Management dengan bangga mengumumkan Grand Whiz Megamas Manado resmi beroperasi kembali dan dibuka untuk publik, efektif mulai tanggal 12 September 2020.

Grand Whiz Megamas Manado sudah dikenal masyarakat Kota Manado sebagai hotel bintang empat (4) terbaik dengan fasilitas dan pelayanan yang lengkap. Selaras dengan standarisasi dari Intiwhiz Hospitality Management sebagai manajemen pusat dari Grand Whiz Megamas Manado dan kebijakan pemerintah, penerapan protokol kesehatan juga diterapkan di seluruh area hotel dengan layanan “We Prioritize Your Health”.

Terletak di Kawasan Megamas, Grand Whiz Megamas Manado hanya berjarak 30 menit dari Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado dan terhubung langsung dengan Mega Trade Shopping Mall. Berlokasi dekat dengan kawasan bisnis dan berbagai destinasi wisata seperti Pantai Malalayang, Patung Tuhan Yesus Memberkati dan Jembatan Soekarno, Grand Whiz Megamas Manado memiliki total 118 kamar, para tamu dapat menikmati pengalaman menginap yang tak terlupakan di kamar yang menawarkan pemandangan kota atau laut yang memukau.

Grand Whiz Megamas Manado menyediakan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan para tamu seperti restoran, layanan binatu, resepsionis 24 jam, business center, meeting room, dan Wi-Fi dengan kualitas cepat di seluruh area hotel.

Pilihan tipe kamar yang disediakan antara lain Superior, Deluxe, Premiere, Junior Suite dan Suite. Fasilitas yang tersedia di kamar antara lain kasur dan linen berkualitas terbaik, pendingin udara single unit yang memastikan sirkulasi udara di dalam kamar terjaga kebersihannya, WiFi dengan kualitas cepat, meja kerja, air panas, power rain shower, sistem kunci kamar privat, safety deposit box, saluran TV yang beragam, sanitary kit, air mineral dan bathtub khusus di tipe kamar Suite.

“Kami siap beroperasi kembali melayani para tamu di Grand Whiz Megamas Manado dengan fasilitas dan pelayanan yang lebih baik lagi bagi para tamu pebisnis maupun pelancong serta kenyamanan menginap dan meeting dengan standar protokol kesehatan.” jelas Djemie Lala, General Manager Grand Whiz Megamas Manado.
Untuk pilihan bersantap, Grand Whiz Megamas Manado memiliki fasilitas restoran yaitu Bobara Restaurant, yang menawarkan menu makanan favorit tamu yaitu Cakalang Pizza- pizza lezat bercita rasa nusantara dengan topping ikan cakalang yang merupakan sajian khas di Kota Manado.

Tersedia berbagai ruang pertemuan, Mahangetang Meeting Room, Poniki Meeting Room, Soputan Meeting Room, Mahawu Meeting Room, Lokon Meeting Room dan Klabat Meeting Room, yang dapat menyelenggarakan pertemuan bisnis dan seminar hingga akad nikah dan resepsi pernikahan atau acara sosial lainnya dengan kapasitas hingga 350 orang. Paket yang ditawarkan saat ini mulai dari Rp 75.000/pax sudah termasuk sound system standar, venue, dan satu kali coffee break.

“Saat ini kami juga sedang menjalankan kampanye ‘We Prioritize Your Health’ yakni seluruh fasilitas dan layanan kami sudah dilengkapi dengan standar protokol kesehatan sehingga para tamu akan merasa nyaman berkunjung dan menginap di Grand Whiz Megamas Manado” tambah Djemie.

Grand Whiz Megamas Manado turut mengajak masyarakat memeriahkan momen spesial ini dengan menawarkan promo kamar mulai dari Rp 432.000 nett /kamar/malam hingga akhir September.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan kamar, silakan menghubungi +62 431 880 1799 atau email di reservation.megamas@grandwhiz.com. Kunjungi juga situs www.grandwhiz.com dan ikuti akun sosial media @grandwhizmanado. (Shita)

Related posts