Grand Final Pemilihan Duta Genre 2019

Sulut –  Grand Final pemilihan Duta Genre 2019 dilakukan hari ini,  Sabtu (20/7). Bertempat di salah satu pusat perbelanjaan wilayah Bahu, Kota Manado. Ada 43 remaja dari 12 Kabupaten Kota se-Sulut yang ambil bagian di Grand Final Duta Genre ini.

Mereka berlenggak-lenggok bagaikan model profesional di panggung yang cukup besar sambil memberikan visi misi mereka menjadi seorang Duta Genre Sulut.

Plt Kepala BKKBN Perwakilan Sulut Sugiyatna mengungkapkan Duta Genre ini diperlukan agar program BKKBN tersosialisasi kepada masyarakat.

“Selaku pimpinan di BKKBN menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak dan kepada sponsor yang telah mendukung pelaksanaan Duta Genre. Selain itu terima kasih juga kepada Forum Genre Sulut yang telah mempersiapkannya,” kata Sugiyatna saat memberikan sambutan pada Grand Final Duta Genre Sulut tersebut di Manado.

Dikatakan Sugiyatna,Duta Genre ini akan membantu pembangunan di Sulut terutama untuk generasi milenial karena duta Genre milik seluruh masyarakat Sulawesi Utara.

Diketahui kontestan Duta Genre ini berasal dari jalur masyarakat dan jalur pendidikan. Adapun pemenang dicari yakni sebanyak tiga pasang dan 8 gelar atribut. Sebelum grand final hari ini, selama 4 hari mereka telah dikarantina. Pada masa karantina tersebut proses penilaian sudah dilakukan. (***)

Related posts

Leave a Comment