Golkar, PKS dan Hanura Bertekad Menangkan Sonya-Syarif

MANADO – Ketiga partai pengusung Sonya Selviana Kembuan dan Syarifuddin Saafa yakni Partai Golkar, PKS dan Hanura siap memenangkan pasangan ini.

Menurut Sekretaris DPD II Partai Golkar Ruby Rumpesak kepada wartawan dalam keterangan persnya di Manado (23/9) mengatakan, mesin Partai Golkar saat ini sudah siap jalan.

“Partai Golkar mempunyai pemilih tradisional yang jelas. Begitu juga dengan struktur partainya hingga ditingkatan lingkungan juga jelas. Maka kami akan memenangkan pasangan Sonya-Syarif,” ucap Rumpesak.

Seakan tak mau kalah, Ketua DPC Partai Hanura Kota Manado Stevy Suawa juga menyampaikan hal yang sama. Partai Hanura Manado akan menjaga sekitar 15 ribu suara kemarin dalam pilcaleg untuk disumbangkan ke Sonya-Syarif.

“Walapun tak banyak, tapi ini adalah suara murni yang didapat oleh Partai Hanura. Dan kami siap mengawal suara tersebut untuk pasangan Sonya-Syarif,” kata Suawa.

Sementara Ketua DPD PKS Manado Abu Hasan menyatakan seluruh kader, pengurus dan simpatisan partainya tidak boleh berpangku tangan menghadapi pilwako kali ini.

“Ini adalah sebuah kehormatan kita untuk bertarung, kesempatan tidak datang dua kali. Kita tidak boleh berpangku tangan, kalo hanya jadi penonton silahkan mundur. Seluruh struktur harus bergerak memenangkan Sonya-Syarif,” pungkasnya. (ilf)

Related posts