Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Ini Pesan Kapolres Minahasa

Kapolres Minahasa AKBP M.Denny I Situmorang,Sik

Tondano – Kapolres Minahasa AKBP M.Denny I Situmorang,Sik menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019,bertempat di Halaman Polres Minahasa, Selasa (01/10/2019).

Dalam sambutannya AKBP. Denny I. Situmorang, Sik,menyampaikan di Hari Kesaktian Pancasila ini, marilah kita jadikan sebagai bentuk persatuan kita, sebagai bangsa dan negara secara utuh Pancasila dalam memperkuat sendi-sendi kehidupan Sosial, Ekonomi, Budaya, Politik masyarakat kita, Nilai Pancasila telah membuat masyarakat kita semakin matang dalam kehidupan bermasyarakat.

” Untuk membangun bangsa dan negara yang kita cintai ini, dibutuhkan kerja keras bersama berlandaskan Asas Pancasila. “Ucap Kapolres AKBP M.Denny I Situmorang,Sik

Lanjut Kapolres Minahasa,peringatan Hari Kesaktian Pancasila setiap tahun haruslah kita jadikan sebagai upaya melestarikan, mengamalkan, mengembangkan dan mempromosikan Pancasila sebagai sumber nilai yang telah teruji dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Adapun bertindak sebagai Komandan Upacara pada Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019 ini, Wakapolsek Tondano Ipda Plum M Muntu  dan Perwira Upacara Kapolsek Tondano Iptu Dartha Daipaha.

Dihadiri Wakapolres Minahasa Kompol Farly Rewur, SH, MM, PJU Polres Minahasa, Kasie, Perwira Staf, 1 Kompi Satuan Sabhara, Satuan Lantas dan Staf, 2 Kompi (Bhabinkamtibmas), 3 Kompi (Satuan Reskrim, Resnarkoba, Intelkam) dan PNS Polres Minahasa. (Ronny Rantung).

Related posts

Leave a Comment