Gelar Rapat Bersama, Pemkot Tomohon Serius Antisipasi Bahaya Virus Corona

Tomohon – Pemerintah Kota Tomohon terus berupaya melakukan antisipasi terhadap penyebaran virus corona, walaupun di kota Tomohon sendiri belum ada warga yang positif terjangkit virus yang mematikan ini.

Bertempat di ruang rapat lantai III Setda Kota Tomohon, Selasa (10/03/2020), di hadiri Dinas pariwisata Kota Tomohon ,Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian Kota Tomohon yang tergabung dalam Tim Gerak Cepat Kota Tomohon melakukan pembahasan Antisipasi Penanggulangan Virus Corona.

Dalam rapat yang di pimpin Walikota Tomohon Jimmy Fiedie Eman, SE,Ak,CA, di wakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Toar Pandeirot, S.Pd,MM, memaparkan  strategi pencegahan dan pengendalian virus corona dari Dinas Kesehatan.

“Saat ini Kota Tomohon dan Provinsi Sulawesi Utara adalah negatif dari virus corona dan kita berdoa dan bertindak dengan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) semoga tidak ada masyakat atau siapapun di Sulut dan Kota Tomohon yang terjangkit virus ini.” ujar Asisten Kesra.

Hadir dalam rapat tersebut, Kadis Pariwisata  Masna JM Pioh SSos, Kadis Kesehatan dr Deesje Lium MBiomed, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Tomohon Charlie Liem, Ketua Himpunan Pemandu Wisata Kota Tomohon Jouje Lala serta utusan lokasi wisata dan restoran di Kota Tomohon. (Oma) 

Related posts

Leave a Comment