oleh

Gelar Kobar Dengan Sejumlah Jurnalis Morut, Kasat Arsyad Imbau Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Morut-Kasat Reskrim Polres Morowali Utara (Morut), AKP Arsyad Ma’aling SH MH, menggelar Kopi Bareng (Kobar) dengan sejumlah Jurnalis Morut, diruang kerjanya, Selasa (17/10/2023) pagi.

Kobar tersebut dilakukan, dalam rangka membangun sinergisitas yang baik, antara insan pers dengan pihak Polres Morut, terkait persoalan Keamanan, Ketertiban, di masyarakat (Kamtibmas) jelang pelaksanaan Pemilu 2024 di bumi tepo asa aroa tercinta nantinya.

Pada kesempatan itu, Kasat Reskrim Polres Morut, menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Morut saat pelaksanaan Pemilu 2024 nantinya, agar bisa menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nuraninya.

“Jangan karena adanya perbedaan pilihan lantas kita menjadi terkotak – kotak, sehingga bisa memicu terjadinya situasi Kamtibmas yang tidak kondusif didaerah ini nantinya. Beda pilihan itu biasa, mari kita jaga persatuan dan kesatuan di daerah ini, ” kata Mantan Kasat Narkoba Polres Morut itu.

Dengan maraknya kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) akhir- akhir ini, Kasat Arsyad, juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di Morut agar bisa waspada dan berhati – hati.

“Kami berharap kepada seluruh masyarakat yang memiliki kendaraan bermotor, agar bisa waspada dan berhati – hati menjaga barang miliknya, sekaitan maraknya kasus curanmor saat ini, ” tandasnya. (NAL)