FIFGROUP Terima Penghargaan Dari ICONOMICS

Manado – ICONOMICS memberikan penghargaan kepada PT Federal International Finance atau FIFGROUP yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang pembiayaan. Penghargaan tersebut bertempat di Gedung RRI Auditorium Abdulrahman Saleh, Jakarta, Kamis (5/19) kemarin.

Ajang penghargaan ini mengapresiasi sejumlah perusahaan jasa keuangan, asuransi jiwa dan umum dan perusahaan pembiayaan), sekuritas dan fintech yang mengikuti penghargaan dalam 5 format award yaitu Brand Usage Award, Brand Awareness Award, Brand Image Award, Costumer Service Quality, dan Social Economy Contribution Award.

FIFGROUP berhasil mendapatkan penghargaan dengan kategori Brand Usage award dengan predikat Gold. Penghargaan ini diterima oleh Division Head Of Corporate Finance and Treasury Jerry Fandy.

Jerry Fandy menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas pengharagaan ini. “Kami sangat bahagia karena FIFGROUP bisa memperoleh penghargaan Financial Award. Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membesarkan FIFGROUP, terutama kepada konsumen dan masyarakat yang selalu mempercayai produk dari FIFGROUP,” kata Jerry Fandy.

Secara umum semua perusahaan yang bergerak di industri ini telah berkontribusi bagi masyarkat dalam tataran individu dan masyarakat indonesia sebagai suatu negara. Tetapi, dari 111 bank umum, 183 perusahaan pembiayaan,126 perusahaan asuransi (umum dan jiwa), 124 perusahaan sekuritas dan 127 perusahaan financial technology tentu ada beberapa diantarnya yang paling menonjol.

ICONOMICS Research menggunakan lima pendekatan dalam memilih perusahaan jasa keuangan yang layak diberikan apresiasi. Pertama, berdasarkan market domination. Kedua, berdasarkan brand awareness. Ketiga, berdasarkan brand image. Keempat, berdasarkan customer satisfication dan kelima berdasarkan social ecomoy contribution.

Tujuan dari penghargaan ini untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan – perusahaan industri jasa keuangan perbankan, perushaan pembiyaan, asuransi, sekuritas, dan fintech. Memetakan persepsi masyarakat terutama milenial terhadap perusahaan industri jasa keuangan. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment