oleh

Febriyanthi Buka Jambore Kader PKK Se-Morut

Morut-Ketua TP PKK Morowali Utara (Morut) Febriyanthi Hongkiriwang Ssi Apt, membuka Kegiatan Jambore Kader PKK Se-Kabupaten Morut Tahun 2023 di Pelataran Kantor Bupati Morut, belum lama ini.

Turut menyaksikan Wabup Morut, H Djira K SPd MPd, Ketua 1 TP PKK Morut, Widyawati M Djira, Pimpinan OPD dijajaran Pemda Morut, serta para kader PKK di Kabupaten Morut.

Ketua TP PKK Morut Febriyanthi Hongkiriwang, mengatakan ajang tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan silaturahmi diantara sesama kader untuk saling kenal, saling berbagi pengalaman atas apa yang telah dilaksanakan dari ragam wilayah masing-masing.

Serta sebagai evaluasi atas apa yang sudah dilaksanakan oleh Kader yang dimaknai dengan sebuah penghargaan, sehingga lomba ini pula akan memberikan energi positif bagi seluruh kader untuk tetap semangat meningkatkan kinerja dalam mengawal 10 program PKK di tengah-tengah kemajemukan masyarakat yang pluralistik.

“Saya sangat terharu melihat niat dan kesungguhan para kader mempersiapkan diri, dan potensi untuk meraih juara dan prestasi. Harapan besar saya dalam kegiatan ini, prestasi yang kita raih akan menjadi kekuatan dan potensi yang lebih besar lagi dalam meretas asa meraih prestasi sebagai figur Kader PKK yang mau dan mampu melaksanakan amanah suci dan mulia ini, ” katanya.

Ia juga menghimbau, kepada para peserta untuk saling mendukung, dan memberikan suport siapapun yang menjadi pemenangnya, dan di utus menjadi duta Kader yang akan bertarung di Jambore PKK Tingkat Provinsi nantinya.

“Semoga sinergitas dan kolaborasi yang dirajut bersama akan memberikan karya nyata yang terbaik, di bumi tepo asa aroa. Izinkanlah saya menempatkan kalian dihatiku yang paling dalam untuk tetap bersama, bersatu mengayuh bahtera, meretas asa mewujudkan Morut, yang Sehat , Cerdas dan Sejahtera (SCS), ” tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, Febriyanthi, secara pribadi akan membantu biaya transport dan penginapan kepada para Kader PKK yang bersedia untuk mengikuti Jambore PKK Tingkat Provinsi, dalam waktu dekat ini. (Hms/NAL)