Family Gathering dan Wisuda KPM Graduasi Mandiri PKH

Tomohon –  Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE,Ak,CA beserta Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan menghadiri kegiatan Family Gathering dan Wisuda Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Graduasi Mandiri Program Keluarga Harapan (PKH) Tahun 2019 bertempat di GOR Babe Palar Tomohon Selasa (17/9/19).

Kegiatan ini di hadiri oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw, Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Utara Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan, Ketua Dharma Wanita Sulawesi Utara Ibu Ivone Silangen-Lombok, Kadis Sosial Sulawesi Utara Rinny Tamuntuan, Kadis Sosial Daerah Kota Tomohon dr. John Lumopa, M.Kes., General Manager Telkom Wilayah Sulut Malut Bapak Lonely Baringin dan Para Peserta Gathering dari Keluarga Penerima Manfaat

Melalui kegiatan ini pemerintah Propinsi Sulawesi Utara melalui Dinas Sosial menyerahkan bantuan kursi roda dan alat bantu berjalan kepada yang layak menerima

Walikota Tomohon dalam sammbutannya mengatakan bahwa Program Keluarga Harapan adalah program pemberian uang non tunai kepada Keluarga Penerima Manfaat berdasarkan ketentuan dan persyaratan yang telah ditetapkan.

Dengan tujuan Program Keluarga Harapan adalah untuk mengurangi angka dan memutuskan rantai kemiskinan, meningkatkan kualitas sumber daya manusia, serta mengubah perilaku yg kurang mendukung peningkatan kesejahteraan dari kelompok paling miskin.

Sambutan Wakil Gubernur Sulut menyampaikan bahwa kegiatan Family Gathering yang terselenggara saat ini merupakan kegiatan yang dimaksudkan untuk menyelaraskan dan menyamakan arah, serta menyamakan persepsi dalam mencapai sasaran program keluarga harapan dalam mendukung mencapai pembangunan di daerah.

Wagub berharap kegiatan ini dapat menghasilkan rumusan-rumusan cerdas, kreatif dan inovatif, terkait pelaksanaan Program Keluarga Harapan ke depan.(Oma)

Related posts

Leave a Comment