Semakin Solid Menangkan SONYA-SYARIF, Relawan Gerakan Mak2 Muslimah : Beking Sampe Jadi

Gerakan Mak2 Muslimah bersama Calon Walikota Manado Sonya Selviana Kembuan (Sonya)

MANADO – Dukungan terhadap bakal pasangan calon (paslon) Walikota Manado, Sonya Selviana Kembuan (SONYA) dan Wakil Walikota, Syarifudin Saafa (SYARIF) terus dimatangkan.

Paslon satu-satunya ada keterwakilan muslim di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 ini dukungannya makin solid dari Gerakan Makmak Muslimah.

Ketua Gerakan Mak2 Muslimah, Irmawati Uno mengatakan kalau dukungan terhadap Sonya-Syarif terus bergerak dan makin solid.

“Kami sudah membetuk Gerakan Mak2 Muslimah. Insya Allah pergerakan Gerakan Mak2 Muslimah bisa membantu paslon satu-satunya yang mewakili muslim di Pilkada Manado,” terangnya.

Lanjutnya, Gerakan Mak2 Muslimah telah bergerak secara door to door membentuk relawan.

“Intinya, kami memberikan dukungan penuh kepada SONYA-SYARIF yang akan maju di Pilkada Manado 9 Desember 2020. SONYA-SYARIF adalah paslon yang tepat dan bisa mensejahterakan masyarakat.

Apalagi target utama dari visi misi SONYA-SYARIF melakukan perubahan dan menjadikan Manado kota modern dan Berbudaya,” jelasnya.

Irma mengaku, relawan telah bergerak mengkumandangkan untuk memilih SONYA-SYARIF. “Visi misi SONYA-SYARIF banyak bersentuhan dengan kesejahteraan masyarakat, hal ini yang membuat kami para Gearkan Mak2 Muslimah bersimpatik dan empati,” katanya. (*/JM)

Related posts