Elektabilitas MEP-VT di Minsel Makin Tak Terbendung

Michaela Elsiana Paruntu (MEP) dan Ventje Tuela (VT)

MINSEL – Elektabilitas calon Bupati Michaela Elsiana Paruntu (MEP) dan Calon Wakil Bupati Ventje Tuela  (VT) yang di usung Partai Golkar semakin hari semakin tinggi dengan popularitasnya. Sebab, hal ini terlihat banyaknya undangan masyarakat yang ingin bertatap muka dengan Figur muda dan potensial ini, sebagai kecintaan mereka kepada MEP-VT.

Apalagi dengan julukan Orang Baik,yang sosial dan selalu berbagi dan membantu kepada masyarakat, bukan saja di saat pandemi covid, tapi jauh sebelumnya jiwa sosial kedua Calon pemimpin Minsel (MEP-VT) ini telah teruji dengan suka menolong orang.

“MEP-VT merupakan figur yang sangat di harapkan oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ke depan. Elektabilitas keduanya sudah teruji,dan setiap suka maupun duka selalu bersama masyarakat, dan seperti inilah pemimpin yang di harapkan masyarakat,” Ujar Eric Lapod, warga desa Pinamoronga.

“Beliau berdua ini ramah (MEP-VT), Visi dan Misinya jelas berpihak kepada kami sebagai masyarakat. Kami  yakin dalam Pilkada nanti, keduanya pasti akan meraup suara terbanyak dari calon lain,” Tambahnya.

Calon Wakil Bupati Minsel,Ventje Tuela (VT) sendiri merupakan mantan Wakil Bupati Minahasa Selatan Periode 2005-2010,sehingga jika di lihat dari segi pengalamannya sudah mapan dalam memimpin roda pemerintahan. Apalagi hingga saat ini masyarakat Minsel masih merindukan sosok VT untuk memimpin Kabupaten Minahasa Selatan.

Sementara Calon Bupati Minsel, Michaela Elsiana Paruntu (MEP), Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa Selatan ini dikenal masyarakat sebagai orang baik. Jiwa sosialnya yang suka membantu dan punya kepedulian terhadap masyarakat, merupakan sosok pemimpin yang bijak dan adil, yang di harapkan masyarakat. (QQ)

Related posts