Dukung Sonya-Syarif, Sonny Papendang : Ini Pasangan Paripurna

Manado – Pasangan calon Walikota Manado Ir Sonya Selviana Kembuan dan Calon Wakil Walikota Syarifudin Saafa ST,  (Sonya-Syarif), terus mendapatkan dukungan dari masyarakat menyongsong  Pilkada Serentak 9 Desember 2020 nanti.

Kali ini giliran dukungan datang dari Komunitas buruh dan Syarikat Pekerja Transportasi Kota Manado untuk pasangan yang di usung Golkar,PKS dan Hanura. Bertempat di kelurahan Singkil Dua kecamatan Singkil, Sabtu (24/10/2020).

Menurut Komunitas Buruh dan Syarikat Pekerja Transportasi Kota Manado Hi. Sonny Papendang,alasan memberikan dukungan kepada Sonya-Syarif di karenakan kedua pasangan tersebut di nilai mampu membawa perubahan untuk Kota Manado,apalagi Sonya-Syarif merupakan Pasangan yang Paripurna.

“Kami tentunya mendukung sepenuhnya calon Walikota Manado Sonya Selviana Kembuan dan Wakil Walikota Syarifudin Saafa. Kami percaya pasangan ini mampu membawa perubahan bagi Kota Manado,”ujar Papendang dalam sambutannya dan langsung di sertai dengan teriakan dari anggota TKBM Pelabuhan Manado, “Beking Sampe Lantik”.

Dikatakan Papendang, Pasangan Sonya-Syarif selama ini mampu menjalin komunikasi yang baik di bandingkan pasangan lainnya. Apalagi dari empat paslon yang ada, hanya pasangan Sonya-Syarif merupakan ada keterwakilan Umat Islam.

“Dari empat calon yang ada, saya merasakan bisa menjalin komunikasi secara langsung tanpa ribet melalui orang-orang terdekatnya, hanya kepada pak Syarif. Kami komunikasi langsung dijawab dan ditanggapi. Berbeda dengan calon lain yang harus melalui tim-timnya,” Ujar Papendang.

Sementara itu Cawali Sonya menyatakan keterpanggilan dirinya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Manado tahun 2020 agar kedepan Kota Manado harus berubah menjadi kota yang modern dan berbudaya.

“Sekarang ini saya melihat Manado masih seperti 10 tahun yang lalu. Belum ada perubahan, bahkan budaya yang diajarkan orang-orang tua kita dulu saat ini sudah mulai terkikis. Sehingga, saya dan pak Syarif jika dipercayakan rakyat kami ingin menjadikan Manado tidak hanya kota modern tetapi juga kota yang berbudaya,”ujar Cawali Sonya di dampingi Calon Wawali Syarif dan didampingi Ketua Tim Pemenangan Sonya-Syarif, H Amir Liputo.

Diketahui Komunitas Buruh dan Syarikat Pekerja Transportasi Kota Manado yang di ketuai Hi. Sonny Papendang, memilki anggota ribuan Tenaga Kerja Bungkar Muat (TKBM) di pelabuhan Manado. (JM)

Related posts