Dua Pohon Besar Tumbang, Polsek Wanea Bersama Masyarakat Lakukan Pembersihan

Manado – Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan pohon besar yang berada di depan rumah sakit Advent dan di jalan masuk Aspol Pakowa tumbang. Untuk itu, anggota Polsek Wanea bersama Dit Sabhara Polda Sulut dan juga masyarakat bersama sama membersihkan pohon yang tumbang tersebut karena menggangu arus lalu lintas. Jumat (1/2) pagi tadi.

Kapolsek Wanea Kompol Hamsy menyampaikan hujan dan angin kencang mengakibatkan pohon besar yang berada di dua TKP yakni di depan rumah sakit Advent dan di jalan masuk Aspol Pakowa roboh dan melintang di badan jalan, “setelah mendapat informasi dari masyarakat kami langsung bergegas menuju lokasi dan bersama masyarakat langsung melakukan pembersihan,” ujar Hamsy.

Lanjutnya, dari peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa maupun korban material dan dalam waktu kurang satu jam, pemotongan dan pembersihan batang pohon yang tumbang tersebut selesai sehingga arus lalu lintas kembali lancar, “Masyarakat dihimbau dan diharapkan punya kepedulian di lingkungan tempat tinggalnya untuk selalu waspada jika bertempat tinggal di dekat pohon besar, di dekat tebing dan di bantaran sungai,” pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment