DPRD Tomohon Gelar Orientasi,Walikota Eman : Laksanakan Program,Majukan Kota Tomohon

Manado – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon mengikuti kegiatan Orientasi DPRD Kota Tomohon masa jabatan 2019 – 2024, yang digelar di Hotel Aryaduta Manado, Selasa (22/10/19).

Kagiatan tersebut di buka Gubernur Sulawesi Utara di wakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs Edison Humiang MSi, dan di hadiri Ketua Sementara DPRD Kota Tomohon Christo Bless Eman SE, Wakil Ketua Sementara DPRD  Carrol Senduk SH, para Anggota DPRD, Sekretaris DPRD F F Lantang SSTP bersama jajaran Sekretariat Dewan.

Sebagai Pelaksana kegiatan yaitu Sekretariat DPRD Kota Tomohon kerjasama dengan BPSDM  (Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia) Provinsi Sulawesi Utara. Waktu pelaksanaan kegiatan, 22 – 25 Oktober 2019.

Sambutan Gubernur Sulut yang disampaikan oleh Edison Humiang mengatakan bahwa kegiatan ini dipandang sebagai momentum strategis untuk memperteguh komitmen dan motivasi kita semua dalam penyelenggaraan pembangunan daerah.

“Pemerintah berharap melalui kegiatan ini, kinerja DPRD Kota Tomohon periode 2019-2024 berhasil mendukung visi misi pemerintah Provinsi Sulut, demi kemajuan daerah dan terwujudnya kesejahteraan rakyat,” Ujar Humiang.

Sementara itu laporan kegiatan dari BPSDM Provinsi Sulut diwakili oleh Jemmy Memah SE, mengatakan
tujuan kegiatan ini yakni untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan, keterampilan, sikap dan semangat pengabdian anggota DPRD dalam melaksanakan tugas pemerintahan daerah dalam kerangka NKRI.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA,turut memberikan sambutan sekaligus materi menyampaikan
sasaran orientasi ini adalah terwujudnya sinergi dalam pelaksanaan tugas pemerintahan daerah antara DPRD dengan Pemerintah Daerah.

“Diharapkan kepada semua anggota DPRD untuk terus bersatu, bersinergi dalam melaksanakan berbagai program untuk memajukan Kota Tomohon, mewujudkan masyarakat yang sejahtera,” Ujar Walikota Eman. (Oma)

Related posts

Leave a Comment