Dokter Delis : Kini Kita Bersatu, Tak Ada Lagi 01 Atau 02

MORUT – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Morowali Utara (Morut) menggelar acara buka puasa bersama sekaligus sebagai syukuran atas kemenangan pasangan Dr. dr. Delis Julkarson Hehi MARS dan H. Djira K. SPd, MPd sebagai Bupati dan Wakil Bupati Morut. Acara tersebut berlangsung di kantor DPD Nasdem di Kolonodale, Rabu (21/4/2021) malam.

Selain Dokter Delis dan istrinya, hadir pula para petinggi partai koalisi, relawan dan simpatisan, Wakil Ketua DPRD Morut H. Muhammad Safri, dan beberapa anggota DPRD lainnya dari partai koalisi Paslon Delis-Djira.

Dalam sambutannya,Bupati terpilih Dokter Delis mengakui perjuangan selama proses pilkada Morut berlangsung cukup panjang dan melelahkan.

Menurutnya, hasil akhir perjuangan ini telah membuktikan kerja keras dan cerdas dari semua pihak baik partai koalisi, relawan dan para simpatisan.

“Terima kasih kepada semua orang-orang tua, saudara-saudara, atas doa dan dukungan semua pihak sehingga kemenangan ini bisa diraih,” jelasnya.

Kemenangan ini, lanjutnya, membuktikan bahwa hati nurani masyarakat tidak bisa ditukar dengan apapun.

“Inilah juga membuktikan bahwa kekuatan doa mengalahkan kekuatan doi (uang),” tegas Dokter Delis yang disambut tepuk tangan hadirin.

Ia juga mengharapkan, setelah semua proses pilkada selesai agar masyarakat kembali bersatu. Tidak ada lagi istilah pendukung 01 atau 02. Yang ada adalah 03 yakni persatuan Indonesia seperti bunyi ayat 3 Pancasila.

“Mari, kita bersatu kembali dan bersama-sama membangun Morut yang kita sama cintai,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua DPD Nasdem Morut Herman A. Zaenong mengemukakan bagi Nasdem acara buka puasa ini memiliki arti tersendiri karena berbarengan dengan usainya pelaksanaan pemilihan Gubernur Sulteng dan pemilihan Bupati Morut.

Bagi Nasdem, katanya, patut disyukuri karena pada pilkada ini calon yang diusung Nasdem yakni pasangan calon Gubernur H. Rusdi Mastura dan Ma’mun Amir memenangkan pemilihan. Begitu pula pasangan calon Bupati Morut Delis-Djira juga menenangkan pilkada Morut.

“Inilah semua yang menjadi inti syukuran kita saat ini,” ujar Herman A. Zaenong.(Johnny)

Related posts