DLR Makin Disenangi, Simpatisan dan Pendukung Makin Membludak

Ratahan – Sosok srikandi hebat Djein Leonora Rende (DLR) makin di senangi di seluruh penjuru daerah pemilihan (DAPIL) Minahasa Selatan-Minahasa Tenggara.

Keramahan seorang DLR terlihat saat menyambut para pendukung dan simpatisan yang datang ingin bertemu dan berjabat tangan langsung dengan figur idaman mereka, DLR dengan senang hati dan penuh rasa kekeluargaan saat duduk berbincang bersama.

Rende yang dikenal ramah dan bersahabat ini menjadi figur yang paling di senangi oleh simpatisan di daerah pemilihan (DAPIL) Minahasa Selatan-Minahasa Tenggara, bagaimana tidak saat melayani para simpatisan disalah satu rumah makan, DLR langsung turun ke dapur untuk menyiapkan makanan dan minuman untuk para pendukungnya.

“Sosok DLR adalah wanita Hebat ! Dan menurut kami dia bisa membawa aspirasi masyarakat ke DPRD Provinsi, apalagi beliau adalah istri dari Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH, yang tentunya banyak mengadopsi kepemimpinan suami tercinta yang sudah terbukti “menyulap Kabupaten Mitra” menjadi kebupaten yang maju dan hebat,” ujar ibu Meity Warga Ratahan Timur kepada wartawan Redaksi Sulut.com.

Disela-sela kesibukannya DLR berkesempatan berfoto bersama warga simpatisan dan pendukung seraya mengucapkan banyak terima kasih atas kesetiaan para pendukung yang selalu bekerja keras untuk mengsosialisasikan visi misi saya tutup

“Terima kasih atas kesetiaan dan pendukung saya yang selalu bekerja keras untuk mensosialisasikan Visi dan Misi saya demi kabupaten Minahasa Tenggara,” tutup Djein Leonora Rende (DLR). (Nal)

Related posts

Leave a Comment