Diundang Khusus, Bupati Tetty Paruntu Hadiri Pelantikan Anggota DPRD di Kabupaten Poso

Bupati Tetty Paruntu bersama Bupati Poso

Amurang – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR Christiany Eugenia Paruntu SE, Senin (26/8/2019) menghadiri pelantikan 30  Anggota Dewan Perwakilan Rakayat Daearah (DPRD) Kabupaten Poso periode 2019-2024, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Ini menjadi suatu penghormatan kepada Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu, karena di undang secara khusus oleh Pemda Poso. Ini merupakan suatu hal yang jarang di temui oleh Bupati atau Walikota lainnya yang di undang dalam acara pelantikan Anggota Dewan Kabupaten Poso. Karena seorang Bupati Minsel ini di kenal oleh banyak orang dengan cerdas energik dan profesional.

Juga Bupati Tetty selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat di manapun dia berkunjung. Karena selalu ramah dan loyal kepada masyarakat.

Bupati Tetty Paruntu saat menghadiri pelantikan Anggota DPRD kab. Poso

Pada acara pelantikan ini Bupati Tetty Paruntu yang didampinggi Kabag Humas protekoler Altin Sualang,diundang khusus oleh pemerintah kabupaten Poso dalam hal ini Bupati Poso Darmin Sagilipu.

“Kehadiran saya ini diundang khusus Bupati Poso,untuk menghadiri pelantikan dari 30 Anggota Dewan kabupaten Poso. Kebutulan juga saya diundang untuk mengikuti pembukaan Festival Danau Poso yang akan dilaksanakan di Tentena.” Ucap Bupati 2 periode Minsel ini.

Untuk diketahui ada 30 kursi DPRD Poso 2019-2024, yang terbagi pada 11 Parpol. Berikut jumlah perolehan kursi Parpol:

1. Partai Golkar 7 kursi
2. Partai Demokrat 5 kursi
3. Partai Nasdem 4 kursi
4. Partai Gerindra 3 kursi
5. PDI Perjuangan 3 kursi
6. Partai Berkarya 2 kursi
7. PKS 2 kursi
8. PPP 1 kursi
9. Perindo 1 kursi
10. Partai Hanura 1 kursi
11. PAN 1 kursi

(*/qq)

Related posts

Leave a Comment