Jelang Pilkada, MEP Tetap Fokus Layani Masyarakat Ditengah Pandemi Covid-19

Minsel – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Minahasa Selatan, yang bakal digelar pada 9 Desember 2020 nanti. Para bakal Calon Bupati mulai gencar memperkenalkan diri untuk ikut helat dalam pesta demokrasi ini. Berbagi sosialisasi terus di lakukan untuk meraup dukungan massa.

Namun dalam kondisi di tengah pandemi covid-19 ini, sepak terjang Ketua PMI Minahasa Selatan juga bakal Calon Bupati Minsel dr Michaela elsiana Paruntu (MEP) selalu mengedepankan pelayanan dan selalu berbagi kasih bersama masyarakat.

dr Micha sapaan Michaela Elsiana Paruntu,mengatakan bahwa dirinya sebagai seorang dokter jadi  paham betul dengan covid-19 ini dan juga bagaimana penanganannya dan cara pencegahnya.

“Tentu juga saya peduli dengan keadaan masyarakat yang ada. Dalam menghadapi kehidupan di tengah wabah covid 19 ini sehingga inilah yang membuat saya merasa terpanggil untuk semampunya memberikan yang terbaik dan pemahaman tentang cara cegah covid sambil beri bantuan dalam bentuk sembako dan masker.” Ujarnya.

dr Micha meminta masyarakat kiranya menjaga imunitas tubuh dan selalu mengikuti anjuran pemerintah dan tetap menerapkan phisical distansing. Serta selalu hidup sehat dengan menjaga lingkungan sekitar dan tidak perlu bepergian ke luar daerah jika tidak terlalu penting, serta selalu cuci tangan dan memakai masker saat beraktivitas,” Ucap dr Micha.

Diketahui, elektabilitas seorang MEP di Minsel sangatlah baik karena merupakan calon tunggal dari partai Golkar dan sudah mengantongi SK dari DPP. Meskipun dukungan demi dukungan untuk dr Micha  ini semakin meningkat namun dirinya masih berkonsentrasi pada penanganan covid 19 ini.

Sehingga hal inilah masyarakat Minahasa Selatan tetap mendukung dan memberikan suport terhadap dr Micha (MEP)  untuk maju di pilkada Minsel, figur yang lebih mementingkan kepentingan dan pelayanan untuk masyarakat di saat pandemi covid-19 ini. (QQ)

Related posts

Leave a Comment