Ditandai Peletakan Batu,Pembangunan Rumah Sakit GMIM Kaupusan Langowan Dimulai

Tondano -Pembangunan Rumah Sakit Kaupusan Langowan resmi dimulai, yang ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE diikuti Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi.Minggu (16/6/2019).

Hal yang sama juga dilakukan Sekretaris Daerah Minahasa Jeffry Korengkeng SH MSi, Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH, Ketua BPMS GMIM Pdt DR Hein Arina, Sekretaris BPMS GMIM Pdt Evert Tangel, STh, MPdk, Bendahara BPMS GMIM Sym Recky Montong, jajaran Pemkab Minahasa, Ketua-ketua BPMW, BPMJ dan pendeta dan pelsus se-wilayah Langowan Raya, Camat, para Hukum Tua.

Ketua BPMS GMIM Pdt. DR. Hein Arina, Pembacaan Perjanjian Lama Amsal 3 : 13-15 menyampaikan, agar selalu menggunakan hikmat dalam melakukan apapun terlebih dalam membangun rumah sakit ini.

Selanjutnya, Gubernur Olly Dondokambey SE,mengatakan pemerintah bekerjasama dengan gereja untuk membangun sarana dan prasarana untuk masyarakat, jika kita terus bersama tidak akan ada hambatan, karena pasti akan selalu di bukakan jalan.

“Kita selalu harus bersyukur karena semua yang kita semua dapatkan saat merupakan berkat yang datang dari padaNya. Rumah Sakit ini sangat memberi manfaat bagi masyarakat mengingat Pemkab Minahasa sudah menjamin 100 persen masyarakatnya dengan BPJS, kita semua berupaya pembangunan rumah sakit ini selesai dalam 6 bulan,”terang Olly.

Di akhir sambutan Gubernur Olly mengajak untuk terus menjaga kenyamanan dan ketentraman di Sulawesi Utara agar banyak orang yang ingin datang di Sulawesi Utara dan kita dapat langsung merasakan manfaatnya. (Ronny Rantung).

Related posts

Leave a Comment