Dirgahayu TNI Ke-74, TNI-Polri Bangun Sinergirtas

Minsel-Sinergitas TNI-POLRI (Tentara Nasional Indonesia-Kepolisian Republik Indonesia) dalam memperingati Dirgahayu TNI Ke-74 pada Sabtu 05/10/19, tergambar pada Jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 1302/Minahasa yang berada di Wilayah Pemerintah Kabupaten Minahasa ( Kab. Min), Kota Tomohon, Kabupaten Minahasa Selatan ( Kab. Minsel ) dan Kabupaten Minahasa Tenggara ( Kab. Mitra ) di pagi hari yang Istimewa bagi seluruh Anggota TNI saat ini.

Sinergitas dimaksud, tercipta Kebersamaan dan Kekeluargaan antara Personil Jajaran Kodim 1302/Minahasa bersama Kepolisian Resort ( Polres ) yang berada di Wilayah Binaan Jajaran Kodim 1302/Minahasa, dalam hal ini Personil Komando Rayon Militer ( Koramil ) yang mendapatkan kunjungan dari Personil Kepolisian dalam menyampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun.

Demikian halnya juga Personil Koramil 1302-07/Tombariri, Koramil 1302-11/Ratahan, Koramil 1302-12/Belang, Koramil 1302-13/Tombatu, dan Koramil 1302-16/Tumpaan serta Koramil 1302-18/Tompasobaru yang mendapat kunjungan dari Kapolsek beserta Personil Polsek setempat dalam memberikan Ucapan HUT TNI Ke-74.

Polres Minahasa yang lokasinya berdekatan dengan Kodim 1302/Minahasa pada hari yang Istimewa tersebut, memberikan Hadiah Kado Ulang Tahun berupa sajian Pelayanan pengurusan SIM ( Surat Ijin Mengemudi ) secara Gratis, diantaranya Pengurusan SIM Baru serta Perpanjangan SIM bagi Seluruh Personil Kodim 1302/Minahasa yang masih Aktif Berdinas.

Ditempat yang berbeda, Komandan Kodim ( Dandim ) 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo, S.Sos, M.Si kepada Media “Mengapresiasi perhatian yang diberikan oleh pihak Kepolisian kepada Jajarannya dalam memperingati Dirgahayu TNI Ke-74 hari ini, sebagai wujud Sinergitas Kebersamaan yang sudah terjalin dengan baik selama ini, Ungkapnya.

Lanjut Dandim, dengan bertambahnya Usia TNI yang Ke-74 saat ini, Semoga kedepannya TNI-POLRI semakin Solid dan Kompak serta selalu Bersinergi dan handal dalam menjaga dan mempertahankan Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ) yang kita Cintai ini.

“Untuk seluruh Jajaran Kodim 132/Minahasa dimanapun berada, Dirgahayu TNI Ke-74, dan mari selalu kita Jalin dan Bina terus Kebersamaan antara TNI-POLRI dalam melaksanakan Tugas dan Tanggung Jawab serta dalam mendukung Program Pemerintah serta Satuan TNI khususnya Satuan Kodim 1302/Minahasa, ” Tutupnya. (*/Kiki Liando)

Related posts

Leave a Comment