Dilantik Sebagai Anggota DPRD Minahasa,Frangky Wolayan : Mari Tinggalkan Perbedaan

Tondano – Acara Sukuran Keluarga Wolayan – Kaseger atas dilantiknya  Frangky Wolayan, SE, sebagai Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Periode 2019 – 2023,  Dapil I Tondano.

Acara Syukuran Dihadiri Berbagai Elemen Masyarakat Khusunya Dapil I Tondano.

Sambutan Frangky Wolayan, SE menyampaikan terimah kasih atas nama pribadi dan keluarga yang sudah memberi dukungan serta semua pendukung khususnya dapil 1 Satu Tondano.

“Mari tinggalkan perbedaan karena saya sudah angkat sumpah berdasarkan sebagai warga jemaat Kristen Protestan harus melakukan dan realisasikan pada masyarakat dengan asas berdasarkan UUD 45 mulai dari pasal 20A – 21 sudah terterah tugas dan tanggung jawab seorang anggota dewan dan tak boleh lari dari undang undang yang sudah di atur,” ujarnya.

Dikatakan Frangky Wolayan, SE  sebagai Anggota Dewan tentunya dengan segala kekurangan saya butuhkan saran dan masukan dari saudara sekalian.

“Perlu diketahui ucapan syukur dari keluarga bukan karena saya jadi anggota dewan dan melakukan demostrasi atraksi acara ini tapi ucapan syukur kepada Tuhan berkat  dukungan yang Tuhan berikan melalui saudara untuk saya, “ungkapnya.(Ronny Rantung)

Related posts

Leave a Comment