Dilantik Jadi Camat Tumpaan, Ini Komitmen Terry Lolowang Untuk Minsel Hebat

Minsel – Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan tahun 2021, berlangsung di Gedung Aula Waleta Kantor Bupati Minsel yang di pimpin langsung oleh Bupati Frangky Wongkar dan Wakil Bupati Petra Rembang pada Jumat (27/8/2021).

Pergeseran pun terjadi di lingkup kecamatan di mana kecamatan Tumpaan yang sebelumnya di pimpin oleh Rolly Makaluli , saat ini di ganti dengan pemimpin yang baru Terry Lolowang SE, yang sebelumnya menjabat sebagai bendahara di Dinas Koperasi Minahasa Selatan.

Ini merupakan suatu bentuk kepercayaan dari pemimpin yang terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati kabupaten Minahasa Selatan, untuk menopang program pemerintah.

Saat di temui Camat Tumpaan yang Baru Terry Lolowang SE, mengatakan sangat berterima kasih kepada Tuhan Yesus karena tampa campur Tangan Dia semuanya akan sia sia. Juga sangat berterima kasih kepada Bupati kabupaten Minahasa Selatan bapak Frangky Wongkar dan Wakil Bupati yang sudah mempercayakannya saya sebagai Camat di kecamatan Tumpaan untuk menopang kepemerintahan saat ini menuju Minsel Hebat.

Lolowang juga berkomitmen untuk menjadikan kecamatan Tumpaan lebih baik serta menjunjung tinggi program program kabupaten Minahasa Selatan. Serta menjadikan masyarakat yang taat pada peraturan pemerintah.

“Saya harapkan  kepada seluruh masyarakat Minahasa Selatan terlebih kecamatan Tumpaan untuk membantu dan menopang program pemerintah,apalagi di saat kita menghadapi pandemi yang ada.” Ujar Lolowang. (QQ)

Related posts