Dilantik Jadi Camat Tondano Selatan,Johnny Tendean : Intinya Kerja dan Kerja

Johnny Tendean, AP. MAP

Tondano – Camat Tondano Utara Johnny Tendean, AP. MAP usai dilantik oleh Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, M.Si dengan jabatan baru sebagai Camat Tondano Selatan, diruang Sidang Bupati, Senin (19/8/2019) kemarin, banjir ucapan selamat dari  masyarakat.

Kendati sibuk kerja dan persiapan berbenah pindah kantor baru selaku Camat Tondano Selatan Johnny Tendean tetap menjalankan tugas sebagai pelayan Abdi masyarakat.

“Saya sangat bersyukur masih di percayakan atasan dan tentunya selaku ASN siap di tempatkan dimana saja dan intinya kerja dan kerja,” ujar Tendean,saat di tanya Redaksi Sulut.com, Selasa (20/08/2019).

Dikatakan Tendean,pelantikan dirinya merupakan salah satu upaya pencapaian visi Kabupaten Minahasa dalam membangun masyarakat  Tondano Selatan yang lebih sejahtera, berbudaya dan membangun.

“Dan sesuai arahan Pak Bupati, saya segera melakukan koordinasi. Dan setahap demi setahap langsung turun ke bawah, ke masyarakat,” tambah Tendean.

Ditambahkan Tendean,saat ini dalam menghadapi dinamika tuntutan masyarakat tentang tata kelola penyelenggaraan pemerintahan yang baik, diperlukan peningkatan kualitas pelayanan publik dan pemberdayaan masyarakat.

Diketahui Johnny Tendean pernah menjabat Lurah Sumalangka, Kasie Kesejahteraan Sosial Kecamatan Tondano tahun 1997 s/d 1998. Kasubag Protokol dan Pelayanan Dinas Bagian Umum Setdakab Minahasa tahun 2003 s/d 2006.  Sekertaris Korpri Kabupaten Minahasa tahun 2005 s/d 2006 dan Sekertaris Badan Kepegawaian dan Diklat Kabupaten Minahasa  tahun 2014 s/d 2016.

Sedangkan jabatan Camat : Camat Kombi, Camat Tondano Timur, Camat Tondano Barat,Camat Kawangkoan Barat, Camat Tondano Utara dan Camat Tondano Selatan (sekarang ini). (Rommy Rantung) 

Related posts

Leave a Comment